Harga Bekas Nokia 230

Nokia 230 merupakan sebuah ponsel feature yang memiliki dua buah kamera yakni masing masing satu di bagian depan dan satu kamera utama di bagian belakang. dan kedua kamera tersebut memiliki resolusi yang sama yakni masing masing 2 mega pixel. Ponsel candybar ini sama seperti produk nokia yang diluncurkan belakangan ini juga terdiri dari dua versi yaitu versi single simcard dan dual simcard.

Untuk urusan koneksi dengan perangkat lain nokia 230 mengandalkan bluetooth dan tentunya juga micro usb. Saat ini ada dua pilihan warna yang tersedia jika anda ingin memiliki handphone nokia 230 ini yakni warna hitam dan putih. Untuk  keperluan mengakses internet sayangnya jaringan yang dipakai nokia 230 ini belum termasuk jaringan yang cepat.

Dari segi tampilan bisa dikatakan hp ini cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam kantong / saku baju ataupun celana. Dan beratnya yang hanya 91.8 gram akan terasa cukup ringan dan enak untuk dibawa bepergian.

Untuk harga dari nokia 230 sendiri saat masih baru dibanderol di angka 750 ribuan sedangkan harga nokia 230 bekas sangat beragam tergantung dari kondisi hp dan juga lokasi penjualan serta tata cara penjualan ada yang menjual dengan harga 350 ribu ada pula yang di atas atay di bawah angka tersebut. Untuk membeli secara online nokia 230 bekas ini anda bisa melakukannya di tokopedia atau bukalapak.

0 Response to Harga Bekas Nokia 230

Posting Komentar